• home
Home » » Review Handphone HTC One S Z560e

Review Handphone HTC One S Z560e

Review Handphone HTC One S Z560e - Harga Handphone Terbaru akan memberikan ulasan tentang Review Handphone HTC One S Z560e . Sebuah ulasan yang bisa jadi tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone. Kami juga menyedikan Harga Handphone Samsung Terbaru untuk anda. Bagi anda yang ingin melihat ulasan lainnya dari kami anda bisa melihat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Chat B5330 Terbaru




Satu lagi seri One yang dirilis oleh HTC ke pasar ponsel pintar. Hadir dengan OS Android terbaru versi 4.0, layar Super AMOLED sebesar 4.3" dan prosesor canggih, smartphone ini sangat ideal bagi Anda yang berjiwa dinamis. Dibekali juga dengan kamera 8 MP dan sistem suara Beats Audio, HTC One S siap menemani aktivitas Anda dengan fitur multimedia lainnya yang melimpah.

Desain Slim

Seperti seri HTC One lainnya, HTC One S didesain unibody sehingga tampil ramping. Untuk membuat desain ini, HTC menggunakan teknik yang dinamakan microarc oxidation yang memberikan daya tahan bodi yang kuat dan tak mudah pecah. Proses ini juga menjadikan bagian belakang One S memiliki gradasi warna yang berbeda di tiap unitnya.

Layar Super AMOLED 4.3"
HTC One S mengusung layar Super AMOLED 4.3" berkedalaman 16 juta warna yang memberikan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Tak hanya itu, layarnya juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass sehingga tahan akan goresan sekalipun. Dengan layarnya yang besar, nikmati menonton film, bermain games ataupun konten multimedia lainnya dengan nyaman.

Kamera Menakjubkan
Nikmati merekam video HD 1080p@30fps serta mengambil gambar dengan lensa 8 MP dengan LED flash dan fitur ImageSense yang mampu menjernihkan cahaya di sekitar objek. Tak hanya itu, kamera One S dapat melakukan foto burst hingga 60 kali dengan kecepatan menangkap foto 0,2 detik di setiap shot-nya sehingga Anda tak akan kehilangan momen berharga. Anda juga dapat melakukan video call dengan kamera depannya yang beresolusi VGA.

Teknologi Beats Audio

Semua seri HTC One hadir dengan dukungan Beats Audio. Nikmati keluaran suara dahsyat dari musik, video, game atau saat menonton YouTube.

Performa Prima
Nikmati kemudahan ber-multitasking dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S3 1.5 GHz, RAM 1GB serta sistem operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. One S memiliki memori internal sebesar 16GB dan tidak menyediakan slot memori eksternal, namun ada tambahan media penyimpanan data di awan (cloud) sebesar 25GB selama 2 tahun dari Dropbox.

Demikian Ulasan dari admin tentang Review Handphone HTC One S Z560e yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga Ulasan dari admin tentang handphone ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar