• home
Home » » Review HTC One

Review HTC One

Review HTC One -Harga Handphone Terbaru akan memberikan ulasan tentang Review HTC One . Sebuah ulasan yang bisa jadi tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone. Kami juga menyedikan Harga Handphone Samsung Terbaru untuk anda. Bagi anda yang ingin melihat ulasan lainnya dari kami anda bisa melihat Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru dan Spesifikasi





HTC One hadir ke ranah pertarungan jajaran ponsel dengan spesifikasi tinggi. Besaran layar 4.7 inci dibalut dengan bodi aluminium serta home screen yang baru membuat bermacam aplikasi serta akses ke dalam ponsel semakin memberikan nuansa tersendiri. HTC One siap merombak pengalaman Anda dengan smartphone.

Material Premium
Sudah selayaknya apabila smartphone memiliki material yang premium, mengingat fitur dan kemampuannya yang berada di atas rata-rata ponsel kebanyakan. Tidak terkecuali HTC One. Untuk memberikan kesan premium, HTC One memilih menggunakan material aluminium. Material ini dipilih agar Anda tetap dapat menenteng ponsel tanpa merasa berat namun tetap terlihat elegan serta berkelas. Memiliki ukuran 13.74 x 6.82 x 0.93 cm, HTC One terasa lebih ramping dari HTC One X dan lebih pas dalam genggaman.

Tombol Eksekusi Baru
Apabila Anda terbisa dengan ponsel berbasis Android, pastinya tidak akan heran dengan tombol eksekusi yang berada pada penampang layar depan. Namun ada yang berbeda dengan HTC One. Ponsel ini hanya menyematkan dua buah tombol haptic, Back dan Home. Saat Anda menahan tombol Home dengan lama, Google Now akan muncul sementara saat Anda mengetuk dua kali, Task Switcher akan muncul.

Layar Super LCD3 4.7"
HTC One mengusung layar Super LCD3 4.7" berkedalaman 16 juta warna yang memberikan tampilan gambar tajam dan jernih. Tak hanya itu, layarnya juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2 sehingga tahan akan goresan sekalipun. Dengan layarnya yang besar, nikmati menonton film, bermain games ataupun konten multimedia lainnya dengan nyaman.

HTC BlinkFeed
Berbeda dengan tampilan Home pada ponsel dengan OS Android kebanyakan, HTC One memperkenalkan HTC BlinkFeed. Sama seperti Windows Phone, fitur ini merupakan kumpulan dari berbagai update terbaru yang Anda sematkan ke Home. Situs media sosial, berita atau hiburan dapat Anda letakkan di sana. Dengan cara ini Anda tetap dapat membaca berita terbaru tanpa harus masuk ke dalam setiap aplikasi, sehingga mengurangi waktu Anda saat berinteraksi dengan ponsel.

HTC UltraPixel Camera
Teknologi ini merupakan fitur yang baru serta terdepan dalam teknologi pencitraan. Fitur ini memberikan Anda kemampuan untuk mengambil gambar dengan cepat tanpa kekurangan warna. Kemampuan ini akan mengambil cahaya lebih banyak apabila dibandingkan dengan kamera ponsel lain dengan besaran 8 atau 13 megapiksel. Teknologi yang dikembang kan oleh HTC ini mengidap UltraPixel Sensor yang dibuat dengan memperbesar ukuran piksel sehingga setiap pikselnya mampu mendapatkan banyak cahaya hingga lebih dari 300% daripada kamera 13 megapiksel yang biasa. Selain itu, HTC ImageChip memberikan kemampuan autofocus berkelanjutan, pewarnaan dan meminimalisir noise. Sementara F/2.o Aperture merupakan aperture yang terbesar yang hingga kini berhasil disematkan ke dalam smartphone. Di sisi lain, Optical Image Stabilization akan mengurangi hasil foto dan video terlihat buram.

Sense Voice
Saat dunia tidak memiliki tombol penyaring suara, HTC One punya. Sehingga saat Anda sedang berada di tempat gaduh, HTC One mampu menyaring suara sedemikian rupa hingga Anda hanya akan mendengar suara yang jernih. Fitur ini dinamakan Sense Voice, karena suara memiliki sensitifitas tersendiri.

HTC BoomSound
Dengarkan hentakan file audio Anda dengan lebih bertenaga. Tidak ada lagi suara standar seperti yang biasa Anda temukan pada ponsel kebanyakan. Dua buah speaker yang terletak pada bagian depan memberikan suara stereo yang ditenagai oleh built-in amplifier yang memberikan suara yang besar dengan distorsi yang rendah.


Demikian Ulasan dari admin tentang Review HTC One yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga Ulasan dari admin tentang handphone ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar