• home
Home » » Handphone Nexian Glaze M9090 Terbaru

Handphone Nexian Glaze M9090 Terbaru

Handphone Nexian Glaze M9090 Terbaru - Harga Handphone Terbaru akan memberikan ulasan tentang Handphone Nexian Glaze M9090 Terbaru . Sebuah ulasan yang bisa jadi tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone. Kami juga menyedikan Harga Handphone Samsung Terbaru untuk anda. Bagi anda yang ingin melihat ulasan lainnya dari kami anda bisa melihat Review dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru



Nexian membuat inovasi terbaru dengan menghadirkan Nexian Glaze M9090 yang memiliki layar OLED 2,4 inchi yang mempunyai transparan. Selain itu, handphone yang mungusung Dual SIM ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia lainnya seperti kamera, FM Radio, audio player serta koneksi ke sosial media. Tampil simpel dan mudah digunakan dengan keunikan layar transparan membuat S Nexian Glaze patut menjadi pilihan remaja masa kini, ”Let’s Have FUN with Transparent Phone!"

Layar Transparan
Layar handphone ini menggunakan teknologi Transparent OLED screen sehingga Anda untuk dapat melihat layar dari 2 sisi, depan dan belakang. Tingkat transparasinya hingga 80% yang memungkinkan Anda untuk melihat secara samar objek yang ada di balik handphone Anda.

Dual SIM GSM
Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Fitur Multimedia
Nexian Glaze M9090 dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menyenangkan seperti kamera dengan resolusi VGA, audio player, FM Radio, serta video player. Handphone ini juga telah dibekali fitur Yamaha Audio Amplifier yang bisa digunakan untuk mengatur audio sesuai keinginan anda.Nexian Glaze M-9090 juga telah mendukung berbagai aplikasi dan game Java.

Konektivitas
Handphone ini didukung dengan konektivitas bluetooth untuk memudahkan Anda berbagi data. Jalur data handphone ini melalui EDGE/GPRS, dimana handphone ini mampu digunakan sebagai modem untuk koneksi internet PC Anda. Tersedia juga QQ Browser, Nexian Messenger, S Apps Planet, dan koneksi ke sosial media yaitu Facebook dan Twitter.


Demikian Ulasan dari admin tentang Handphone Nexian Glaze M9090 Terbaru yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga Ulasan dari admin tentang handphone ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar