• home
Home » » Spesifikasi Nexian Genius NX-A7500

Spesifikasi Nexian Genius NX-A7500

Spesifikasi Nexian Genius NX-A7500 - Harga Handphone Terbaru akan memberikan ulasan tentang Spesifikasi Nexian Genius NX-A7500 . Sebuah ulasan yang bisa jadi tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone. Kami juga menyedikan Harga Handphone Samsung Terbaru untuk anda. Bagi anda yang ingin melihat ulasan lainnya dari kami anda bisa melihat Harga Terbaru Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 dan Spesifikasi Lengkap




Nexian Genius NX-A7500 merupakan tablet keluaran terbaru dari Nexian yang mencoba meramaikan pasaran tablet PC.

Jaringan
Siap berjalan di GSM 900/1800 MHz - WCDMA 2100 MHz, Nexian Genius NX-A7500 juga menyiapkan kanal WiFi untuk kemudahan berkomunikasi dan berselancar di internet.

Layar 7" LCD TFT
Hadir dengan luas penampang layar 7" LCD TFT, Nexian Genius NX-A7500 hadir dengan teknologi TFT kapasitif. Ukuran layarnya yang luas akan membuat pengguna merasa nyaman saat harus menatap layarnya.

Multitouch
Fitur multitouch yang sudah didukungnya mampu membuat handphone ini melakukan gerakan mencubit layar untuk keperluan berselancar di ranah internet atau melihat foto di gallery.

Kamera 2 Megapiksel
Kamera 2 Megapiksel-nya sudah disematkan dengan fitur Video Recording, sehingga Anda mampu merekam momen berharga langsung dari tablet.

OS Android
Membawa Operating System Android Froyo, Nexian Genius NX-A7500 mampu mengunduh berbagai aplikasi pilihan baik gratis maupun berbayar dari Google Play.

Jejaring Sosial
Bagi Anda yang gemar melakukan aktivitas di jejaring sosial, Nexian telah menyematkan aplikasi Facebook, Twitter, MSN, serta Yahoo Messenger.

Fitur Tambahan
Fitur hiburan yang diusung meliputi GPS/A-GPS Support, Audio/Video Player, Opera Mini, Video Recorder, Bluetooth, Kabel Data, serta microSD.

 Demikian Ulasan dari admin tentang Spesifikasi Nexian Genius NX-A7500 yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga Ulasan dari admin tentang handphone ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar